Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Maaf Yang Indah Menyentuh Hati Terbaru 2017

Kata Kata Maaf - Maaf adalah ungkapan hati seseorang jika dia merasa telah melakukan kesalahan, orang akan meminta maaf jika dia merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan. jadi kata kata maaf hanya khusus untuk orang yang melakukan kesalahan dan menyadarinya, apa lagi untuk pacar atau kekasih, Kata kata maaf buat pacar harus benar-benar baik, supata kita dapat dimaafkan.  Nah buat anda semuanya yang ingin kalimat-kalimat pendek yang dapat anda kirimkan lewat SMS, BBM dan sebagainya. Selain itu, anda juga dapat memilih kata-kata yang lebih panjang, bisa berupa puisi, memo, surat dan lain-lain. Intinya adalah bagaimana anda mengungkapkan dengan tulus permintaan maaf anda serta mewakili diri anda untuk memperbaikinya di kemudian hari. Berikut beberapa contoh kata-kata maaf yang bisa anda gunakan untuk meminta maaf kepada orang lain, lebih khusus pacar atau yang lainnya.

Kata Kata Maaf
Kata kata Maaf

Kata Kata maaf Buat Kekasih Seorang


"Aku rindu senyuman yang biasanya sabit di raut mukamu. Aku akan berbuat apapun agar dapat mengembalikan senyuman itu".

"Mintalah rembulan, mintalah matahari, mintalah apapun akan kulakukan asal kamu mau memaafkan aku". "Memaafkanku mungkin tak akan mudah, tapi bagiku, untuk mendapatkannya, aku rela melakukan apapun".

"Beri aku kesempatan lagi, untuk menebus kesalahanku dengan melakukan yang terbaik untukmu".

"Kamu tak akan pernah menyerah untuk orang yang kau cintai, maka maafkanlah aku karena memperjuangkanmu dalam cinta kita tak akan pernah mengenal kata "tolong", "maaf" dan "terima kasih".

"Saat jatuh cinta kau harus benar-benar tahu bahwa hal-hal yang dulunya tak berarti apa-apa akan terasa indah dan hal-hal yang dulunya indah, akan menjadi sangat sulit. maaf jika menyulitkanmu".

"Kesetiaan tak akan pernah kau dapatkan saat sulit membuat dirimu percaya".

Kata-Kata Permintaan Maaf yang Sederhana untuk Pacar


Maafkan aku, jika waktu untuk kita tetap bersama telah tersita sangat banyak sekali karena pekerjaanku ini, tapi kamu percayalah, dimanapun aku. Aku selalu akan memikirkan kamu sayangku
 
Aku ini memanglah bukan yang tahu menahu untuk perihal masa depan kita, tapi maafkan aku jika aku akan memutuskan untuk tidak akan lagi mengulanginya. Berikan aku peluang dan kesempatan sekali ini saja.
Maafkan aku sayang, hari ini aku telah melakukan hal yang sudah aku kujanjikan untuk tidak akan kulakukan. Semoga saja tidak akan terjadi apa apa di antara kita semoga saja kita bisa tambah dekat :) 
 
Sayang maafkanlah aku jika aku ini masih mempunyai impian ini untuk hidup bersama kamu dan ini adalah suatu perkara yang mustahil dan hal yang tak pernah aku inginkan 
 
Maafkan aku , jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku. 
 
Maafkan aku jikka akulah yang selalu berlebihan didalam hal untuk merindukan kamu, tapi inilah aku. Inilah cinta ku apa adanya. Yang selalu merindukan kamu. 
 
Aku ini hanya akan menginginkan sedikit waktu darimu untuk kita berdua. Kalo jika aku ini egois, tolong maafkan aku sayang. Karena ini adalah kehendak hatiku untuk merindukan kamu :') 
 
Maafkan aku jika akulah yang selalu tak pernah tahan untuk tidak mengusik tidur nyenyakmu. Kamu itu sanga menggemaskan dan sedemikian indahnya dirimu.
Maafkan aku. aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik. 
 
Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini
Dan sampai disuatu masa nanti Aku sudah capek untuk tetap Pertahankan cinta kita yang satu ini, Maafkanlah aku Kerana aku ini akan mengundurkan diri. Semoga saja kau bahagia, tanpa adanya aku. Selamat tinggal sayang 
 
Maafin aku ya sayang kalo aku ini suka cerewet sama kamu. Kalo sesekali aku ini masih seperti anak kecil, maafkan aku Kalo aku ini sangat ngerepotin kamu terus sayang. Kadang aku ini sangat egois. Semua itu aku tau ko saying dan aku sadar kok. Tapi itu semua aku lakukan karena aku sayang kamu dan cinta kamu :') 
 
Maafkan aku sayang kalo aku inio sangat sering membuat kamu marah dan kecewa sama aku. Tapi aku cuma pengen satu hal yaitu pengen bahagiain kamu say98 ang:') Walaupun itu terkadang caraku ini sedikit salah, tapi Aku sangat menyayangi kamu.? 
 
Jujur saja Aku ini sudah capek sama kamu dan capek maafin kamu terus. Yang akhir nya akan kamu lakukan lagi dan aku juga yang akhir nya yang akan menangis. Tapi apakah kamu itu gak capek minta maaf mulu sama aku,? 
 
Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :') 
 
Maafin aku sayang, karna aku telah gagal untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Tetapi sekarang inilah aku yang apa adanya. aku telah berusaha sebisa mungkin untuk semua yang kamu mau. 
 
Dari awal Aku telah memaafkan kamu tetapi luka di sini masih belum bisa untuk di obati kalo hanya dengan sedikit kata maaf saja. 
 
Maafkan aku yaa jika aku ini belum bisa membuat kamu itu seneng atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa untuk jaga perasaan kamu itu. Maafkanlah aku:")

Demikian  kata-kata permintaan maaf yang bisa admin sajikan buat abda semuanya, banyak sekali kata kata maaf yang baik dari buku panduan ataupun juga yang lebih praktis yang dapat anda akses secara online. Dan di sini anda akan mendapatkan kata-kata pilihan untuk menyatakan permintaan maaf anda dengan untaian kata yang indah dan menyentuh hati. Biasanya, kata-kata permintaan maaf untuk lebaran banyak diburu ketika menjelang hari. Terimakasih